blog ini berbagi ilmu tentang komputer baik itu software,hardware dan trobel yang mungkin terjadi di dunia komputer

Iklan Populer

Breaking

Saturday, April 2, 2016

Tugas Pemograman Matematika "Remot pengganti chanel menggunakan matlab"

CODING MEMBUAT REMOT PENGGANTI CHANEL STASIUN TV

OK SObat kali ini saya mau berbagi mengenai tugas yang saya dapat yaitu membuat program seperti remot tv,yang ketika kita masukan angka atau menekan angkan maka akan muncul nama stasiun tv yang kita pilih. tujuan saya berbagi ini supaya kalian ga bingung karena pas ngerjain bingung banget bro,makanya saya tidak mau kalian seperti saya maka saya bagi codingnya........ ok......

ini caranya
1.buka matlab
2.pilih file dan pilih m-file
3.tuliskan coding ini di m-file
jika sudah simpan dan cobalah di comand window
gambar yang dibawah sendiri itu hasil dari coding yang ini


No comments:

Post a Comment