blog ini berbagi ilmu tentang komputer baik itu software,hardware dan trobel yang mungkin terjadi di dunia komputer

Iklan Populer

Breaking

Monday, November 21, 2016

Membuat Program Perkalian Matriks dengan DEV C++

         Selamat datang para pencari ilmu dan yang engga habis-habisnya anda mencari hehe baik kaum pembelajar maupun kaum non pembelajar. Kali ini saya mau berbagi materi kuliah saya sobat mungkin anda membutuhkan terutama bagi orang awam seperti saya okk. Untuk jurusan IT dan Matematika nih hehe ini sangat sering keluar guys terutama untuk mengasah logika kita hehe..

         Disini saya membuat program perkalian Matriks dengan DEV C++ diamana program ini yang biasa awal sekali untuk belajar pemograman sebelum kita membuat program-program yang lebih susah yah guys.. Biasanya para dosen maupun materi selalu hal-hal yang sederhana seperti program perkalian, rumus-rumus bangun ruang, kalkulator maupun yang lain..

         Kita langsung aja ya guys bikin program perkalian dengan DEV C++ yang pertama anda siapkan adalah program dev C++ nya jika kalian belum punya bisa download terlebih terdahulu.. jika sudah begini caranya sebagai berikut :....
  1. buka program dev c++ nya ok
  2. buat lah projek baru dengan tekan ctrl+N
  3. ketikan scripe ini okok... jika sudah silakan di kompile dan di run y okok caranya tekan f9 untuk compile,f10 untuk runing,atau f12 untuk compile dan runing



























             Itu tadi caranya yah guys selamat mencoba semoga berhasil hehe.. karena saya berhasil kalian juga pasti berhasil yang penting ikuti perintahnya yah guy.. jangan lupa follow,comment and like jika artikel ini membantu terimaksih..  ;) :)

No comments:

Post a Comment